Search

Friday, January 29, 2010

FILOSOFI USAHA dalam Marketing Mix



  • Konsep Produksi
Konsumen lebih menyukai produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau --- meningkatkan produksi dan efisiensi distribusi

  • Konsep Produk
Konsumen akan menyukai produk yg menawarkan kualitas, kinerja dan fitur inovatif yang terbaik --- perbaikan yg berkelanjutan

  • Konsep Penjualan
Konsumen tidak akan membeli produk perusahaan kecuali bila produk itu dijual dalam skala penjualan dan usaha promosi yg besar.

  • Konsep Pemasaran
Pencapaian tujuan organisasi tergantung pada pengetahuan akan kebutuhan dan keinginan target pasar dan memberikan kepuasan yang diinginkan dengan lebih baik daripada pesaing.
  • Konsep Pemasaran berwawasan sosial
Menyatakan bahwa bahwa strategi pemasaran harus dapat memberikan nilai bagi pelanggan dalam cara yang mempertahankan atau meningkatkan kesejahteraan konsumen dan masyarakat

No comments:

Post a Comment